Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Restoran > po hwa

Maap, dona lagi yaaa.. bilang,
ada tempat namanya po hwa,
di cabang puri indah, depannya pasar puri.
,
yang jualan makanan vietnam.
Katanya sih, ...Tempatnya sangat tidak crowded, tenang dengan pelayanan yang cepat.
Makanan vietnam semua. Tapi yang pernah gue coba adalah apa ya namanya, semacam sup isinya mi putih, lobak, daging khas diris tipis, baso, dll (lupa). Ada dua porsi medium dan large. Gue biasa pesen yang large. makannya mesti pake sumpit, itu yang jadi masalah buat gue. Gue biasanya minum es kopi vietnam, mantap...bisa bikin lo ga tidur semalem suntuk, yakin deh!
Ada makanann pembukanya yaitu semacem risol vietnam, dalemnya risol banget deh dan enak banget di cocol saos sambel.
Menu minuman utamanya yg gue tau adalah es kacang merah, tapi gue belom pernah coba.
Pokoke Good service, fast service and pokoke puas ma semuanya, baik porsi maupun service nya. Tempatnya bersih, terdiri dari 2 lantai. Biasanya buat nraktir temen2 atow keluarga pas banget.
Harganya reasonable sama rasa n porsi.
Cabang Po hwa banyak juga sih, tapi yang gue tau di puri ma sabang.

try it!!!
Dikirim pada Rabu, 16 April 2003 09:04:57 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk po hwa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
kami dari eshupindo distribusi es cube dan parut cocok untuk bar,cafe,dan restoran bagi yg berminat bisa menghubungi di no 02199478837-087775723785 trims
perpac isi 20 kg
tommy, tangerang Kamis, 08 September 2011 16:09:24

maaf mau tanya, restorannya itu kira kira bersertifikasi halal ga yah? mau coba soalnya. makasih :)
ayi azahra, jakarta Kamis, 17 Oktober 2013 23:10:25

Pleas dong,temen-temen kalo ada yang tau alamat restoran po hwa nya.......istri lg ngidam nih.....trims ya
Albert, Jakarta Minggu, 09 November 2014 19:11:12

Berikan komentar kamu untuk po hwa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam