Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Banjarmasin > Warung dan Kantin > soto yana yani

budi s bilang,
ada tempat namanya soto yana yani,
di jl sungai teweh kali ya ! pokoknya pinggir sungai barito, tanya semua orang banjarmasin pasti tahu !,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah kalo yang ini soto banjar terenak di banjarmasin !
kalo orang luar kota lagi tugas ke banjarmasin, pasti dibawa ke sini, rasanya yahuuud deh ! begitu pesen pasti ditanya paha apa dada apa kepala ( buat tambahan di piring sotonya ! ),udah gitu pemandangan ke sungai barito yang jadi lalulintas ke seluruh penjuru kalimantan, asyiiiik !
soto disini pake piring nggak pake mangkok, makanya ukurannya pasti wareg deh !
Dikirim pada Kamis, 10 April 2003 12:04:02 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk soto yana yani:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ada lagi yg lebih enak sih, tapi letaknya gak dipinggir sungai. Soto Yana Yani itu di dekat Pasar Lama, kalo naik ojek pasti tau. Tp hari Jumat tutup. Bulan puasa juga cuma buka malem. Asal perut kuat gak masalah, soale cuci pake air sungai.
wadaienak, Bjm Minggu, 13 Juni 2004 01:06:21

Berikan komentar kamu untuk soto yana yani:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam