Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Martabak > martabak depan artha foto

san bilang,
ada tempat namanya martabak depan artha foto,
di jl kaliurang depan artha foto (kalo nggak pindah lho:),
yang jualan ada juga kue terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba saja di depan artha foto jakal//akan kalian temui martabak dan terang bulan. hmm lumayan. coba saja
Dikirim pada Jumat, 13 April 2001 07:04:15 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk martabak depan artha foto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kalo 3 tahun yang lalu sih martabak yang enak di depan gedung wanita, di Jl. Solo, namanya kalo engga salah " Martabak Bandung ", buat anak kost 7 or 8 tahun yang lalu masih dianggap mahal sih...mudah mudahan sekarang masih ada
lintang, jakarta Jumat, 07 Juni 2002 12:06:39

dari sejak saya mahasiswa sampai sekarang sudah punya anak, martabak depan artha foto ini yang paling SIP, harga terjangkau dan enak rasanya, coba deh...
yang jual orang purwokerto, atau tegal, atau sekitar itu lah, pokoknya mereka bicara dalam bahasa banyumasan (ngapak-ngapak).
efa, yogyakarta Jumat, 28 April 2006 18:04:20

Ini memang tongkrongan favorit gua kalo cari Martabak Telor di Djokdja.....kebetulan anak juragannya satu kuliahan ama gua di Geologi....Harga Murah, rasa Mantap !!!
Bongky, Jakarta Jumat, 20 Oktober 2006 14:10:32

Yup... enak nan nih martabak depan artha, langganan tetap gw sudah bertaun-taun lalu hingga saat ini.
Joan, Yogyakarta Sabtu, 09 Juni 2007 20:06:38

Berikan komentar kamu untuk martabak depan artha foto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam