Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Burger > Burger Monalisa

nugroho bilang,
ada tempat namanya Burger Monalisa,
di di jalan kaliurang km2. di lingkungan ugm,
yang jualan macem2 burger, roti bakar ada juga.
Katanya sih, .....tiap malem di kampus ugm ada tempat jual burger yang lumayan terkenal...monalisan namanya. harganya sejak krismon yl naik terus..tapi masih terjangkaulah. punya rasa sendiri..(baca: lain dg yg franchise-an). burger ini terkenal di kalangan mhs atau siapa saja yg tinggal di yogya..apalagi sing enom2 itu lho.(yg.muda)...check this out guys..when you are in yk.
wah jadi kangen yogya nich..
Dikirim pada Jumat, 13 April 2001 07:04:06 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Burger Monalisa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
emang bener koq, burger monalisa memang enak banget, kalau aku lagi ke yogya pasti aku nggak akan lupa mampir ke tempat itu buat beli burgernya, harganya cuman 4000, tapi rasanya enak banget, cobain deh kalu nggak percaya...

erlina, surabaya Sabtu, 25 Agustus 2001 13:08:01

mang enak...biar beda dengan burger yg sesungguhnya,tapi itu duuuluu.ga tau skrg.
pitey_sza, jakarta Kamis, 11 September 2003 17:09:15

simply the best burger in jogja!
mozz, jogja Sabtu, 26 Juni 2004 08:06:10

ho-oh burger ini yang paling nyam nyam sak indonesia, kalah deh mc D pisang bakarnya juga sedap,pokoknya lain deh ama yang lain
ling, sby Jumat, 25 Pebruari 2005 18:02:11


bener loh.... enak bgt burgernya..dah gitu dagingnya tebel and sausnya asikkk.... harganya dah 6500 skrg
Nana, jakarta Rabu, 14 Desember 2005 20:12:02

SIP, burger yang sudah disesuaikan dengan lidah lokal, enak sekali....
efa, yogyakarta Jumat, 28 April 2006 18:04:47

Enak sih enak... cuman kalo dah terkenal nih harga makin lama makin mahal aja yah. Dengan porsi yg sama lebih enak mister burger di jalan jend. sudirman, sebelah Lippobank, roti dan dagingnya lebih gedhe, lebih gurih, harga sama, dan lebih mak nyus.
Joan, Yogyakarta Sabtu, 09 Juni 2007 20:06:37

GOOD DAY DEAR FRIEND ,

FIRST I WOULD LIKE TO BEGIN BY INTRODUCING MYSELF TO YOU , I AM MR HASSAN MOHAMMED SHEIN , I AM THE FIRST SON OF THE VICE PRESIDENT OF TANZANIA ( DR ALI MOHAMMED SHEIN ) IN .( EASTEN AFRICA ) AM PLANNING TO COME TO INDONESIA IN A FEW WEEKS TIME ON BEHALF OF MY FATHER REGARDING INVESTING IN YOUR COUNTRY INDONESIA , WE ARE DESPRATELY SERIOUS IN THIS INVESTMENT PLAN AND I WOULD HIGHLY APPRECIATE IF YOU WILL BE WILLING TO ASSIST US IN THIS INVESTMENT IN YOUR COUNTRY INDONESIA ,

SO PLEASE HELP ME TO LOOK FOR A VERY GOOD SITE THERE IN YOUR COUNTRY INDONESIA ,AS SOON AS I RECEIVE YOUR POSTIVE RESPONSE , AS I HAVE STATED EARLIER I WILL COME TO INDONESIA TO FINALISE AND ESTIMATE THE COST OF THE WHOLE PROJECT WITH YOU AND TO KNOW HOW WE GET OUR DUE RETURNS,

SO WE WILL ALSO FOLLOW YOU DOWN TO THE SITE WHICH YOU WILL SHOW US AND WE WILL NEGOTIATE WITH THE OWNER OF THE SITE SO THAT WE WILL START UP WITH THE INVESTMENT PLANS IMMIDIATELY AND OUR INVESTMENT WILL LAST LONG AS LONG AS WE WILL OUR RETURNS EVERY MONTH AND WE WILL BE ABLE TO BUILD TRUST ON EACH OTHER ,

IF YOU ARE INTERESTED IN THIS WONDERFUL PROPOSAL PLEASE , CONTACT ME AS SOON AS POSSIBLE.THROUGH MY PRIVATE EMAIL ADDRESS hassan_mohammed_2007@excite.com , BEFORE I WILL ARRIVE THERE , AND INFORM ME OF YOUR PLANS.AND INTEREST REGARDING THIS MY PROPOSAL , BUT PLEASE YOU MUST BE A SERIOUS AND A HARD WORKING PERSON TO HANDLE THIS INVESTMENT .

BEST REGARDS
HASSAN MOHAMMED SHEIN

HASSAN MOHAMMED SHEIN, Minggu, 16 September 2007 23:09:25

He3x........... jadi inget kira2 20th yg lalu sering nongkrong di Monalisa klo malem minggu, waktu itu harganya masih Rp.1500,-
felix, Jakarta Rabu, 23 Juli 2008 19:07:51

Burger Monalisa emg paling uenakkk,dr ak SMP th 90 an mpe skrg tetep yummy rasanya,penuh kenangan nostalgila low kesana
Astrid, Jogja Selasa, 15 Oktober 2013 17:10:30

Berikan komentar kamu untuk Burger Monalisa:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam