Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Roti Bakar > Roti Bakar Beverly Hills

nisa bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Beverly Hills,
di Jl. Gejayan (Depan Hotel Radisson),
yang jualan roti bakar, pisang bakar, ommelet,..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah...roti bakarnya uuueeennakk tenan!! dengan berbagai rasa, terserah mo pilih rasa apa, yg penting jangan lupa bayar. Harganya juga terjangkau untuk kantong mahasiswa. dulunya, pas warungnya masih di Jl. Cendrawasih, mereka sih jualan ayam bakar juga, enak tuh, trus pas pindah ke Gejayan, menu itu dah gak dijual lagi. Pokonya wajib dicoba deh, pasti ketagihan :-)
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2003 12:03:27 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Roti Bakar Beverly Hills:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
gua setuju banget, gua paling demen ama pisang bakarnya ampe sekarang aja gua maih kangen banget apalagi kalo lagi hujan, makan pisang bakar ama susu hangat...mantap banget bo...harganya juga pas banget deh buat kantong..
dessy, jakarta Jumat, 22 Oktober 2004 18:10:00

Beverly Hills
roti bakarnya enak....
dulu waktu masih kuliah dijokja hampir tiap hari ke sana...
harganya murah, trus kita bis mix menu sendiri..
tapi sekarang dimana ya lokasinya...karena t4nya dah pindah gak depan hotel radisson lagi...

farah, jakarta Rabu, 20 Juli 2005 20:07:42

murah apanya .... rasanya sih biasa ... gue pernah sekali kesitu tapi gak puas ....
kalo gua nilai sih mahal juga..,mending buat beli rica2x B2
tak jamin enak tuh...5000 per porsi,kenyang...anget..
supeee deh..
bakeryman, gudeg Senin, 25 September 2006 21:09:49

Berikan komentar kamu untuk Roti Bakar Beverly Hills:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam