Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Banjarmasin > Sop dan Soto > Soto Yana Yani

Iwan bilang,
ada tempat namanya Soto Yana Yani,
di Sungai Jingah,
yang jualan Nasi Sop dan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ini top banget udah, orang se Banjarmasin pasti udah tahu tempatnya, rameeeeeeeeee banget....parkiran pasti penuhhhhhhhhhhh
Dikirim pada Rabu, 22 Januari 2003 07:01:46 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Soto Yana Yani:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
wah...bener banget! soto "YANA YANI" tuh emang enak sekale...,pokoknya puas deh kalo makan di situ. kalo artis datang juga biasanya diajakin makan di situ, rasanya ga nahan man...bikin ketagihan! apalagi pas bulan puasa, kalo ga cepet datang jangan harap dapet kursi n parkiran deh!!
ami, bandung Jumat, 30 Mei 2003 19:05:32

Siiiip!!! soalnya gue orang banjar, jadi tau Yani Yani...:) selain itu ada tempat lain lagi tapi khusus makanan yang dibakar (Ikan maxutnya) tempatnya di daerah kayu tangi, sebelahan sama gedung bundar. Enaaakkk....
vita, Jakarta Jumat, 28 Mei 2004 18:05:09

Gue setuju banget, soto yana yani emat "TOP BGT". tempatnya di tepi sungai martapura. Tiap gue ke banjarmasin pasti gue sempetin makan di sana. Penasaran.......??? Cobain dech...!!
zein, bandung Senin, 01 November 2004 02:11:14

kaloo yg ini aq akui top banget....& terkenal di banjarmasin
,pokoknya makyusssssssss...deh??
budis, madiun Selasa, 23 September 2008 13:09:32

Berikan komentar kamu untuk Soto Yana Yani:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam