Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bali > Nasi Campur > Nasi Liwet PRIMADONA

Retno en friends bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet PRIMADONA,
di Jl. Imam Bonjol, setelah BCA bank,
yang jualan Nasi gudeg, Timlo,Nasi tumpang , Nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ada wong Jowo yang lagi liburan di Bali, trus kangen makanan jawa..coba hunting di Jl. Imam Bonjol, disitu ada Nasi Liwet Solo Primadona yang top banget dengan harga terjangkau, bersih dan pastinya halal.
Bisa juga ganti menu, nasi gudeg atow nasi timlo ( yang satu ini segeeer deh ).
Kalau lagi iseng nunggu pesanan dateng, bisa juga nyemil serabi solo yang ada di warung sebelah dengan berbagai rasa, ada yang coklat, nangka, duren, melon, dan kelapa..
pokoknya top banget, nyesel kalo ke Bali ngga mampir di sini.

Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 13:01:57 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Liwet PRIMADONA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Retno benar! gue waktu ke Bali makan di situ 2 kali. Sebagai orang Jawa yang tinggal deket Solo, gue kasih nilai 8 buat warung itu. Rasanya jan Solo tenaan. Yang jualan juga wong Sala. Bahkan kreceknya (untuk nasi gudheg)mereka sengaja impor dari Sala, biar mendekati aslinya. Jadi..... buat wong Jawa yang lagi gaya2 ke Bali, kalo bingung mo makan malam apa, datang aja ke Primadona. Bukanya mulai jam 18.00 biasanya jam 21.00 dah mo abizzz (gak bisa milih menu lagi)
Dee, Jakarta Jumat, 03 Januari 2003 14:01:39

Berikan komentar kamu untuk Nasi Liwet PRIMADONA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam