Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmi Alok

nanaoreo bilang,
ada tempat namanya Bakmi Alok,
di Jl.Mangga I , Tanjung Duren , Jakbar, Metro swalayan lewat sedikit, tanya orang juga tahu.
,
yang jualan mie ayam.
Dikirim pada Selasa, 31 Desember 2002 08:12:47 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi Alok:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gue gak tau kenapa mie ini rame, atau kebetulan aja gak cocok di lidah gw kali yah.....dan bete banget, bikin jalan macet tukang parkirnya.....
Men's, Jakarta Kamis, 01 April 2004 02:04:13

Nah...ini neh!!bakmi langganan gua dari kecil,bakminya enak,dagingnya juga ga pelit,ayam kampung lagi!!sambelnya yang bikin +enak, kalo sabtu minggu emang rame bisa nunggu 1 jam tapi ga rugi seh..!tapi harganya dah mulai mahal, 12ribu bo...!
Kalo orang yang pertama kali coba emang mungkin bakminya rada aneh, soalnya gede+kaya karet, cuman kalo udah nyoba 3-4x baru mulai kerasa enak hehehe.itu pengalaman orang yang gua ajak ke sana.

girl's, jakarta Jumat, 01 Juli 2005 17:07:05

Ini bakmi yang pasti enak deh.lu bisa pada nambah daun bawang sepuas2nya.udah gitu daging ayamnya bisa minta tanpa pake kulit.yang pasti bakminya gede2 dan enak.dijamin ngak nyesel makan disana,cuma kadang suka ngantri ngak dpt tempat.
rpgswallow, Jakarta Selasa, 03 Oktober 2006 15:10:10

bakmie alok di belakang ruko interkon kebon jeruk jg ada.,
rasa, porsi dan harganya sesuai
gw sering kesini setiap hbis olah raga pagi jam-jam 8-an
achmadsyah, jakarta Senin, 09 Oktober 2006 10:10:34

Berikan komentar kamu untuk Bakmi Alok:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam