Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi Goreng Pondok Selera

Ibob bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pondok Selera,
di Ragunan, dekat Telkom,
yang jualan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng uwenak tenan, porsinya gede dan jenisnya beragam. Cocok buat makan rame-rame, tapi kalo kemalaman suka udah abis.
Dikirim pada Sabtu, 14 Desember 2002 16:12:50 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng Pondok Selera:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Setuju banget, saking enaknya banyak yang beli n suka gak dapet tempat duduk, kalo kaya gini situasinya makan dimobilpun oke.
Rano, jak-sel Jumat, 23 Mei 2003 16:05:49

Setuju banget, saking enaknya banyak yang beli n suka gak dapet tempat duduk, kalo kaya gini situasinya makan dimobilpun oke.
Rano, jak-sel Jumat, 23 Mei 2003 16:05:59

yup...tul banget tuh.tp yg gw suka sebenernya udang n cumi goreng asam manis sih.. btw ternyata yg penjualnya (Bp. Soim) tetangga gw yg beda cuma 1 rumah n gw taunya jg baru2 ini pas dia yang nglayanin gw...hehehe

echy, jak-sel Jumat, 14 Oktober 2005 18:10:20

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng Pondok Selera:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam