Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Otak-otak > Otak-otak "AN"

Luvera bilang,
ada tempat namanya Otak-otak "AN",
di JL. Petojo,
yang jualan Otak-2 dan kelapa muda.
Katanya sih, ...Otak-2 "AN" namanya, rasanya enaaak dan isinya tebal, sambel kacangnya agak manis, harga 10 sekitar 20rb. tempatnya banya jual kelapa muda yg juga enak banget.
Dikirim pada Rabu, 04 Desember 2002 17:12:24 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Otak-otak "AN":
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
iya lho!, otak2 binatu an emang enak, saya yg dulunya ga suka otak2, jadi suka otak otak .. es kelapa mudanya di situ juga enak. saya saranin semuanya dibawa pulang aja, soalnya di sana agak byk lalet..
mitata, jakarta Sabtu, 08 Maret 2003 19:03:06

Iya enak otak2nya....ada cabangnya di sebrang Metro Tanjung Duren, cuma tempatnya gak bisa buat nongkrong...gak nyaman....
Men's, Jakarta Kamis, 01 April 2004 01:04:06

Tapi makanannya mahal, tempatnya jorok..
Otak2nya yah lumayan..
Es kelapanya sudah tidak terlalu enak karena pelayanannya jelek
Tasya, Jakarta Kamis, 19 Agustus 2004 15:08:21

Ya mahal banget kayanya ngga worth it makan segitu mahal ditempat yg jelek bgt.
chriselly, jkt Selasa, 05 Oktober 2004 16:10:58

Iya enak otak2nya.. jg es kelapa mudanya.. emang jorok sih, tp ga ada otak2 laen yg kyk AN
Helen, Jakarta Jumat, 20 Oktober 2006 15:10:21

otak-otaknya emang yahud...belum ketemu saingannya..sayang tempatnya banyak lebah dan harganya agak mahal...
Shinta, jakarta Selasa, 03 Maret 2009 20:03:42

Berikan komentar kamu untuk Otak-otak "AN":
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam