Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi goreng Pak No'

Rasran bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Pak No',
di Jalan Kerawang, depan Mesjid Sunda Kelapa Menteng,
yang jualan Nasi goreng kambing, tongseng, dan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak banget, dia itu tadinya cuma sendiri di situ, sekarang sih udah banyak yang mangkal, dan jual makanan sejenis. Pokoknya gerobaknya ada di salah satu sudut pertigaan jalan.
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 14:10:21 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi goreng Pak No':
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Waduh..gw udah hunt di daerah jl. kerawang depan mesjid sunda kelapa kok ga ada loh? apa orangnya udah transmigrasi ya? atau udah pensiun dari bikin nasgornya hehe..feed back ya..klo ada yang tau..see u
danny, Jakarta Donk! Senin, 17 Mei 2004 04:05:19

Berikan komentar kamu untuk Nasi goreng Pak No':
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam