Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Restoran Tiptop

Irekoba bilang,
ada tempat namanya Restoran Tiptop,
di Di Cipinang Jaya deket penjara Cipinang n di depannya vihara,
yang jualan Nasi Goreng n Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah nasi gorengnya enak banget dah pokoknya, cobain aja ndiri, pasti ga nyesel deh, cuman mendingan dibungkus aja soalnya jadi lebih banyakan, gwe juga tadinya heran kenapa bisa begitu, harganya sedeng-sedeng, sekitar 10.000 tapi itu setara 2 porsi nasi goreng tek-tek
Dikirim pada Senin, 21 Oktober 2002 18:10:59 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Restoran Tiptop:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bener banget, mie gorengnya juga enak banget. Kalo ada pesta atau arisan nyokap gw selalu beli mie goreng dari tip top.
eva, jakarta Senin, 11 Oktober 2004 19:10:15

Berikan komentar kamu untuk Restoran Tiptop:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam