Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Temanggung > Martabak > martabak

mamas bilang,
ada tempat namanya martabak,
di pasar temanggung,
yang jualan martabak dan tahu petis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak cukup bikin kangen rasanya, apalagi kalo di makan pagi harinya tambah nyes. tahu petisnya sedaap.
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 11:09:20 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk martabak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
enak tapi antrinya buanyak sekali dan parkirnya bayar, walau orangnya duduk diatas motor/mobil
deglenk, mbengkal Rabu, 20 November 2002 12:11:17

kayaknya yg jual ada 2 grobakz bersebelahan..which is the best, mas?
Noel, saturn-star Senin, 03 Pebruari 2003 13:02:51

martabak pak munadi enak tenan, udah kondang sejak dulu. apalagi tahu p[etisnya..ga ada duanya....
yayuk, kedu temanggung Kamis, 02 Oktober 2003 00:10:16

yayayaya
xx, tmg Kamis, 12 Pebruari 2004 14:02:05

martabak, di deket BPD yang jaulan suami istri, trus ada anaknya cowo. enak lho martabak telurnya. martabak manisnya yang rasa keju..
Manda, TMG Kamis, 28 September 2006 14:09:04

Of Course setelah saya merantau dari temanggung pun, martabak pak munadi tetep yang terenak.....dengan harga murah, rasa yang mak - nyussssss, makannya pake acar dan cabe rawit ....jos gandhos

martabak pak munadi, temanggung Selasa, 17 April 2007 13:04:51

memang enak seh aku coba di malang,surabaya,jogja,bali,banjarmasin,pontianak,bontang,samarinda,balikpapan,sampai jakarta ngak ada yang nyamain martabak temanggung.tapi kalau mau jujur bukan cuma martabak buatan pak munadi doang tapi semua martabak yang ada di temanggung.terus kalau bicara soal makanan,makanan temanggung memang maknyossssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!
temen" kalau ada yang kenal aku bisa kontek ke wawang_mandiri@yahoo.com telp 0813-8002-3663
wawang hariyono, jakarta Minggu, 23 Maret 2008 13:03:49

memang enak seh aku coba di malang,surabaya,jogja,bali,banjarmasin,pontianak,bontang,samarinda,balikpapan,sampai jakarta ngak ada yang nyamain martabak temanggung.tapi kalau mau jujur bukan cuma martabak buatan pak munadi doang tapi semua martabak yang ada di temanggung.terus kalau bicara soal makanan,makanan temanggung memang maknyossssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!
temen" kalau ada yang kenal aku bisa kontek ke wawang_mandiri@yahoo.com telp 0813-8002-3663
wawang hariyono, jakarta Minggu, 23 Maret 2008 13:03:56

Berikan komentar kamu untuk martabak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam