Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nas-gor Herman

Abi. J bilang,
ada tempat namanya Nas-gor Herman,
di Tepatnya di ujung tikungan Jl. Cirebon and Jl. Teuku Cikditiro Menteng.,
yang jualan Nas-Gor, Mie-Gor, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar masakan praktis nan cepat, datang saja ke Nas-Gor Herman...Tidak hanya Nas-Gor dan kawan2 itu saja, cobain deh yang namanya 'Ayam Malaya' plus nasi putih plus teh botol!!! (ludah gue jadi keluar!). Pu-yung hai-nya...mantap juga pake nasi putih plus cap-cai goreng...(kaos gue jadi basah kena 'iler' gue!) Jualannya di gerobak yang sudah mangkal disitu sejak awal tahun 90-an. Jam bukanya dari makan siang sampai habis (biasanya jam 10 malam). Harganya terjangkau apalagi makannya dengan pacar atau sodara! Buruan....!!!!
Dikirim pada Rabu, 28 Agustus 2002 13:08:16 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nas-gor Herman:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
gw udah pernah cari tau, kok ga ada sih? dimana emangnya? tolong komen-nya donk!
danny, Jakarta Kamis, 13 Mei 2004 00:05:40

Berikan komentar kamu untuk Nas-gor Herman:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam