Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi Goreng Udin

Yongky bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Udin,
yang jualan Nasi Goreng Jambal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang istimewa di sini nasi goerng jambal dan nasi goreng cumi or nasi goreng sea food.......dijamin kalau belum ngerasain nasi goreng jambal pasti bikin ketagihan di warung mang Udin ini.....pokoke' uenak tenan !!!!
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 04:04:53 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng Udin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ini dimana alamatnya? Tolong beritahukan ke yang lain donk? biar kita bisa coba.

Thx.
Ferry, Jakarta Selasa, 28 Agustus 2001 10:08:43

bung !
kalo info doang tanpa alamat,
itu mah cuman bikin ngiler doang !!
roedyt, jakarta Senin, 08 Oktober 2001 10:10:26

Hoyiiii alamat nya dunk!!!
L33y4, Jakarta Rabu, 17 Oktober 2001 10:10:06

mungkin nasi goreng ini dibuat sama org rumahnya kaliiii,jd ya ngga ada alamatnya......hehe
Rilly, jakarta Rabu, 31 Oktober 2001 00:10:48

yang gue tau nasi goreng udin itu dekat hotel sentral jakarta timur.setelah hotel sentral kira2 50meter ada gerobak yang bertuliskan NASI GORENG UDIN spanduknya warna putih..

nonny, jakarta Sabtu, 02 Desember 2006 15:12:43

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng Udin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam