Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > Sate Ayam depan RB Asih-P.Polim

wiwiek bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam depan RB Asih-P.Polim,
di Depan RSB Asih deket Ora Et Labora-Panglima Polim Melawai Blok M,
Katanya sih, ...Guys, ini tempat sih sebenernya udah lama cuma gue liat belum ditulis aja disini.Tempatnya di kawasan Melawai, di samping RSB Asih-P. Polim. Sate-nya lumayan gede dan enak (empuk).Tempatnya sih rada kurang asik kali ya..tapi lumayan kok buat nongkrong sambil makan di mobil.Disitu juga banyak jajanan laen lho selain sate. Ada batagor, soto ayam, es podeng, en temen-temennya lah. Tukang sate ini mulai buka sekitar jam 9 pagi sampe malem tapi gak malem banget lho..Ok, deh met nyobain ya..
Dikirim pada Jumat, 26 Juli 2002 15:07:12 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Sate Ayam depan RB Asih-P.Polim:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Sate Ayam depan RB Asih-P.Polim:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam