Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Martabak > Martabak mandala krida

Anna bilang,
ada tempat namanya Martabak mandala krida,
di di halaman samping stadion Mandala Krida,
yang jualan Martabak asin dan manis (terang bulan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak dan termasuk murah untuk ukuran rasanya.. Pokoke cari martabak yang disamping stadion mandala krida, sisi yang dekat jalan Baciro. Harap sabar kalau antriannya panjang....
Dikirim pada Selasa, 16 Juli 2002 05:07:55 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Martabak mandala krida:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
emang rasanya enaakkk tuueeennnaaannnn!!!
aku uda 4 bulan di spanyol sekarang, klo pas pulang pasti ke sana. kangeen ama martabak mandala, murah meriah n halal. N pelayannya ramah2 n helpful.
kurniawan, yogya Selasa, 28 September 2004 08:09:27

Martabak Langganan masa sma dulu,kl masih ke kota siy milih martabak mandala banget.
Enak martabaknya,pelannya friendly banget.
Rada maleman,Ngantriiinya alamak
eka, jogja Rabu, 04 Oktober 2006 09:10:21

pertama aku kenal martabak yg enak,ya martabak mandala.martabak telurnya renyah nyem...nyem....martabak manisnya ma nyes banget,dan harganya ekonomis lagi.dulu sekali waktu awal2 buka ada donatnya juga.sekarang ga ada tau kenapa.tapi di sekitarnya dah jadi rame,sebelahnya ada jajanan lain seperti tahu goreng sumedang,tempe goreng,molen dan gandas turi.....pokoknya kalo ke jogja wjib ke martabak mandala...........
teguh, Slawi Senin, 21 Juli 2008 02:07:17

pertama aku kenal martabak yg enak,ya martabak mandala.martabak telurnya renyah nyem...nyem....martabak manisnya ma nyes banget,dan harganya ekonomis lagi.dulu sekali waktu awal2 buka ada donatnya juga.sekarang ga ada tau kenapa.tapi di sekitarnya dah jadi rame,sebelahnya ada jajanan lain seperti tahu goreng sumedang,tempe goreng,molen dan gandas turi.....pokoknya kalo ke jogja wjib ke martabak mandala...........
teguh, Slawi Senin, 21 Juli 2008 02:07:39

seumur hidup aku baru pernah makan mertabak manis&telor yang rasanya enak banget. padahal dulu aku sama sekali gak suka martabak loh karna setiap aku beli rasanya gak ada yang enak..... eh pas mama aku pulang dari rumah saudara gak taunya beli martabak, pertamnya sieh aku gak mau di tawarin, tapi mo gimana lagi orang dari siang aku belum makan ya dah aku makan' pas itu aku kaget kok rasanya enak banget terus aku tanya ma mama, katanya martabaknya beli di dekat stadion mandala krida nama martabaknya ya jelas mandala kridalah kata mama aku udah enak,pelayanannya ramah,jujur, terus orangnya ganteng-ganteng lagi..........
serly, Selasa, 16 November 2010 06:11:28

Berikan komentar kamu untuk Martabak mandala krida:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam