Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Pempek > empek empek Tirta Sari

Lydia bilang,
ada tempat namanya empek empek Tirta Sari,
di Jl.Tirta Sari depan pengadilan negri Surakarta
,
yang jualan Pempek.
Katanya sih, ...empek empek nya enak banget , terutama kuahnya yang asem, pedes, manis dan asinnya pas banget, juga rasa empek empeknya.saya ini termasuk orang yang demen banget makan empek empek dan setelah saya keliling satu kota solo, ternyata empek empek Tirta sari itu yang paling enak.coba aja ngga bakal nyesel.dijamin........
Dikirim pada Minggu, 07 Juli 2002 20:07:17 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk empek empek Tirta Sari:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
lYDIA ... KALAU AKU SIH LEBIH SUKA MAKANAN KHAS SOLO YANG BENER - BENER ASLI JD K'LO NGASIH INFO YA ... MASAKAN KHAS SOLO AND JANGAN LUPA KASIH TAU ALAMATNYA ... MAKLUM AKU SEKARANG ADA DI JAKARTA JD RINDU AKAN MASAKAN KHAS KAMPUNG HALAMANKU ... KASIH TAU AKU YAA K'LO ADA TEMPAT MASAKAN SOLO YG BIKIN LIDAH HEBOH BANGET ... YAA ... NAMANYA JUGA ORANG PERANTAU .... BY EXO RACING ( 0816 - 1613383 )
Rm. Eko Pambudi. R, BATAVIA Senin, 12 April 2004 19:04:43

Di bekasi juga ada julana pempek tepatnya di jalan Raya Mekarsari dari rumah sakit mekarsari kira-kira 1.5 Km arah duren Jaya, sebelah vihara hubungi 0812-9246687
Katanya sih, ...empek empek nya enak banget , terutama kuahnya yang asem, pedes, manis dan asinnya pas banget, juga rasa empek empeknya.saya ini termasuk orang yang demen banget makan empek empek dan setelah saya keliling satu kota solo, ternyata empek empek Tirta sari itu yang paling enak.coba aja ngga bakal nyesel.dijamin........
Budi S, Jumat, 30 Desember 2005 20:12:26

Di bekasi juga ada julana pempek tepatnya di jalan Raya Mekarsari dari rumah sakit mekarsari kira-kira 1.5 Km arah duren Jaya, sebelah vihara hubungi 0812-9246687
Katanya sih, ...empek empek nya enak banget , terutama kuahnya yang asem, pedes, manis dan asinnya pas banget, juga rasa empek empeknya.saya ini termasuk orang yang demen banget makan empek empek dan setelah saya keliling satu kota solo, ternyata empek empek Tirta sari itu yang paling enak.coba aja ngga bakal nyesel.dijamin........
Budi S, Jumat, 30 Desember 2005 20:12:42

Aku pernah coba empek-empek timur Hotel Narita, tapi nyesel dech. Tempatnya kurang higienis, kotor. Aduh amit-amit dech
BASUKI, Solo Kamis, 06 April 2006 00:04:06

Berikan komentar kamu untuk empek empek Tirta Sari:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam