Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Sunda > Ampera 2 Tak

Hardi Darmawanto bilang,
ada tempat namanya Ampera 2 Tak,
di Rp. soeroso satu deret dengan restorant TRIO, di sebelah jembatan rel kereta api, dekat restorant paramount,
yang jualan lele, gule gurame, gurame goreng, cumi goreng, ayam goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih tempat buat yang suka makanan sunda sama lalapan, tempat ini mantep banget dah, lalap sama sambelnya top banget
Dikirim pada Jumat, 05 Juli 2002 13:07:48 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ampera 2 Tak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kayaknya ada cabangnya juga didaerah Kebon Sirih...disini emang murah meriah & enaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk...........
In-Dut, Jakarta Rabu, 14 Januari 2004 19:01:37

bener tuh makanana yang di cikini uenaaakkk tenan....
apalgie sambelnya.....tinggal ambil ambil sendiri lauknya yang disukai....dari ikan asin sampe ikan mas..dlllcobain dehhh!!!!!!
hartati c, jakarta Kamis, 16 September 2004 21:09:45

Emang beneran enak. Kalo gue nyebut tuh tempat Makanan Sunda Gondangdia. Sambelnya beneran enak banget. Makanan tinggal ambil, trus minta panasin. Kalo sabtu atau minggu kesana, menu tambahan pake pete rebus.....wuiihhh...
reza, Jaksel Rabu, 23 Agustus 2006 09:08:35

enakkk tenan....biasanya pas lunch ke sini.......
ngantriiiiiiii boooooooo

tp ga rugi emanggggggggg enakkkkkkk
bita, Jakarta Rabu, 27 September 2006 17:09:06

emang tobh bgt ni warung makan..lalapannya seger dan tempenya aja udah enak bgt..kira2 doi servis katering juga gak ya?
bawel soalmakanan, jakarta Senin, 13 November 2006 09:11:33

sayur asemnya mantab...

Djokok, Rabu, 24 Januari 2007 10:01:51

Berikan komentar kamu untuk Ampera 2 Tak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam