Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bekasi > Kafe > HEMA

tazya en mytha bilang,
ada tempat namanya HEMA,
di ruko kemang pratama deket FBI,
yang jualan fransisco beef mean steak,chicken grill steak fettucini,sandwich,sallad,kroket,hot dog,belgian french fries,frambozzene,cappucino,panekuk,poffertjes vannila ice dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asik banget buat nongkrong2tempatnya ada yang di atas berAC atau yang di dalem ruangan n yang di luar nikmatin angin sepoi2 sama temen atau pacar asik bgt lo!!mana makanannya pas banget ama lidahnya orang Indonesia.terus harganya murah banget makanan termahal cuma 20000perak itu juga steak daging luar minumannya enak n seger banget cobain aja frambozzene or cappucino atau frit punchnya cuma dengan harga 4500 perak kita bisa nyeruput minuman seger itu kalo yg diet ada salad yang seger bangat dg saos thousand islandnya yang enak bgt kalo mau ngemil bisa makan sandwich aneka rasa dengan harga 5000-7500 perak isinya penuh n gede banget bagi yang laper banget ada mie baso ama nasi goreng dadargulung uuuuhhh cobain deh nggak nyesellllll deh!!!uugh laper!!!
Dikirim pada Sabtu, 22 Juni 2002 12:06:28 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk HEMA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
weeeeeeeeewwwwww...
jaduL ahhh... haRga nya dah naik tuhhh...
capucinno+rhumnya paLing Top deh di HeMa harganya 6500!!
ada cribs steak yang gedeee banget harganya 45ribuan...
emang sihh heMa enakk tempaTnya...
oia karena heMa resTaurant beLanda harusnya cobain masakan beLandanya juga dunks...
diLa, bekasi Rabu, 17 Desember 2003 16:12:14

Berikan komentar kamu untuk HEMA:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam