Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Roti Bakar > roti bakar

suray bilang,
ada tempat namanya roti bakar,
di di jln kaliurang km 5 di depan toko roti merdeka (hanya malam hari) dan di jalan gejayan di belakang hotel radisson,
yang jualan ada jagung bakar juga, minuman dll.
Katanya sih, ...kedua tempat itu terkenal utk mangkalnya para mahasiswa atau siapa saja yang ingin menikmati roti bakar dg harga murah dan duduk lesehan sambil menghabiskan waktu...

apalagi ditambah minuman yang macem2...coba dech.
anak yogya pasti tahu ini...apalagi yang deket radisson itu.
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 08:04:30 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk roti bakar:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gosip tuh, gak bener karena tempat itu sekarang udah gak rame lagi..!<br /><br />:P~~~
arumdari, Yogya Sabtu, 29 Juni 2002 20:06:53

Kalo mau yang enak, dateng aja ke wirobrajan. Ada roti bakar bandung yang mak nyuss, karena bakulnya royal. Mentega olesnya pake blueband lho. Pokoke gak rugi bos.
tony, jogja Sabtu, 02 Agustus 2008 03:08:55

Berikan komentar kamu untuk roti bakar:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam