Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Pempek > pempek palembang

agung n. bilang,
ada tempat namanya pempek palembang,
di pempek palembang di deket ramai mall...(di sampingnya),
yang jualan pempek, kapal selam, dg semua variasinya.
Katanya sih, ......ya saya baru dua kali ke situ tapi hmm memang enak..dan walah ramenya minta ampun ya karena terkenal dan enaknya itulah. makanya kalao ke yogya..sempetin mampir ke situ bg yg suka banget dg pempek.

namanya pempek apa ya..hihihi lupa tapi lihat saja yg paling rame di situ/// ( duh kog bisa lupa gini ya namanya..:(
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 08:04:32 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk pempek palembang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Emang , makan pempek disana
wah enak banget
pempek 10 ulu emang topnya pempek di jogja
ruth, yogyakarta Jumat, 24 Agustus 2001 15:08:30

Bener koq...nggak ada pempek palembang yang lebih enak (di Jogya..lho..kalo kota lain ya..ada, apalagi di Palembang).
Menuk, Yogya Selasa, 28 Agustus 2001 16:08:11

eh, maksudnya Pempek Sriwijaya kan ? yang selatan Ramai Mall itu kan ? waaaaaaaaaaaa.. itu sih enak bangetttttt.. asli.. enakkkk... *nyamm.. nyam..*
embek, yogya Jumat, 17 Mei 2002 02:05:07

buzet deh rasanya empek2 palembang yang satu ini uenak sekale...letaknya ato persisnya di belakang ramai mall jogja...tapi lu2 mesti jeli lihatnya soalnya yg jualan empek2 banyak tapi yang paling top tuh yang namanya pempek2 10 ulu palembang Ny Kamto...denger2 tempatnya udah direnovasi...jadi tambah luas and comfortable deh....gile bener deh rasa ikan tenggirinya bener2 ada and mantapzzzzz
rosa, jakarta Kamis, 01 Agustus 2002 11:08:04

di belakang ramai mal ada banyak tempat jualan empek-empek yang paling enak gak amis rasa dan bau ikannya ya empek-empek SARI RASA sebelahnya Ny.Kamto, yang Ny.Kamto itu cuman menang tempatnya aja, tapi yang enak ya SARI RASA itu, tapi masalah selera kan relatif, trus ada lagi di jalan Achmad Dahlan kalo dari benteng sebelah kanan jalan, cuman aku belum nyoba yang itu, kalo yang udah nyoba boleh dong komentar disini:]
, jogja Rabu, 21 Mei 2003 18:05:45

biasa aja >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>.
yang doyan mpe mpe, Minggu, 12 Juni 2005 20:06:22

menurutku pempek di yogya yang murah dan uenak ya pempek bogarasa yg ada di jl palagan T Pelajar,km 9 kamdanen. bandingkan rasa dan harganya.
m.jaki, jogja Rabu, 14 November 2007 20:11:44

menurutku pempek di yogya yang murah dan uenak ya pempek bogarasa yg ada di jl palagan T Pelajar,km 9 kamdanen. bandingkan rasa dan harganya.
m.jaki, jogja Rabu, 14 November 2007 20:11:03

Iya di sebelah ramai mal itu ny.kamto wah rasanya emg T.O.P B.G.T ada dua cabang di jalan itu. Ada lagi di amplaz lt.bawah dpn carefour
Herru, Jokdja Sabtu, 13 September 2008 07:09:39

kalo menurutku paling enak pempek sriwijaya...tp udah ga di blkg toko ramai...sekarang di gejayan gg.surya no.8 telp 0274-588209,,,,cobain gan...maknyuuuzzzz.....
christina, yogya Selasa, 14 Desember 2010 02:12:22

Klo Sriwijaya brrti dkt kos q gt.
Lha itu yg klo beli dpt tas warna merah bukan ya?
Havidh, Yogyakarta Rabu, 16 Pebruari 2011 15:02:08

Temen2 yang maniak pempek cobain dech makan di Depok Sport Centre seturan, namanya "Pempek Dewi". Aq setiap abis belanja di SuperIndo pasti mampir makan disana seperti orang ngidam aja , Enaknya asli gurih ikan tenggiri trus cukanya kental karena banyak bumbunya dan rasanya gurih,kecut,pedes dan manis. Aq penggemar pempek, semua pempek diyogya sudah dicoba ternyata bukan aku aja yang bilang enak tapi temen temen yang pernah qu ajak juga bilang enak. kalo penasaran coba aja buktiin sendiri...oce
ICA, yogya Kamis, 05 Mei 2011 03:05:25

Berikan komentar kamu untuk pempek palembang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam