Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Padang > Medan Baru

adhiaa bilang,
ada tempat namanya Medan Baru,
di Didaerah glodok deket jembatan toko glodok, kalo dari arah gajah mada sebelah kiri, deket jembatan belok kiri masuk kedalam pasar..ngga jauh dari jln raya kok,
yang jualan semua jenis masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih emang krg nyaman, cuman masakannya super yummi
itu gule kepala ikannya...mmmhhh, kalo makan siang tmptnya penuh cuman jgn juga kesorean soalnya sering udah abis..
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 05:04:30 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Medan Baru:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Ini sih bukan makanan Padang, tapi Aceh. Sambelnya pake daun ganja lho ........
inoq, Rabu, 12 November 2003 16:11:51

Berikan komentar kamu untuk Medan Baru:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam