Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Banda Aceh > Restoran > Gunung Salju

indie bilang,
ada tempat namanya Gunung Salju,
di Simpang Lima,
yang jualan Bistik & Es Krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mo nyobain bistik yang unik dengan saus yang juga unik? di Banda Aceh ada tempat jajan bistik yang udah beken sejak dulu kala namanya Gunung Salju atau biasa disingkat jadi Ge-Es. Gak kayak di resto2 steak yang mahal, bistik di sini bener-bener unik dan bisa dipesen dalam porsi 1/2 ! harganya cuma 6000-an per porsi, udah gitu dessertnya es krim, wuihh ... dijamin ketagihan.
Dikirim pada Selasa, 30 April 2002 12:04:31 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Gunung Salju:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Menurut gw...tempat itu ngak istimewa because lokasinya ditengah kota,bising dan tempat parkir tidak luas & tidak nyaman. makananya biasa2 aja, enakan juga yang dikampus deket RKU I & II...., pemandangannya boleh tuh banyak cowok2 keren....!!!!

Ciihuuiii

kaka
kaka, Jakarta Jumat, 25 Oktober 2002 10:10:21

Menurut gw...tempat itu ngak istimewa because lokasinya ditengah kota,bising dan tempat parkir tidak luas & tidak nyaman. makananya biasa2 aja, enakan juga yang dikampus deket RKU I & II...., pemandangannya boleh tuh banyak cowok2 keren....!!!!

Ciihuuiii

kaka
kaka, Jakarta Jumat, 25 Oktober 2002 10:10:26

emang secara lokasi dan kondisi tempatnya gak gitu istimewa, tapi aku pikir pasti ada sesuatu yg istimewa dgn makanannya yang bisa bikin dia bertahan begitu lama..aku pribadi suka dengan mie bistiknya apalagi kalo acar dan cabe rawitnya banyak..nikmat bener..jadi pengen pulang kampung nih...
adek, bandung Selasa, 03 Juni 2003 09:06:14

Berikan komentar kamu untuk Gunung Salju:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam