Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Ayam Goreng/Bakar > Bebek Goreng Pak Slamet

wiky bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Pak Slamet,
di Sedahromo Lor rt01/7 Kartasura ,timur terminal kartasura<br />cabang:<br />Jl.Bhayangkara 76 Tipes,solo,
yang jualan spesial bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek nya itu empuk banget,bumbunya terasa sampai tulang dan harganya pun relatif dan pasti terjangkau deh.<br />dan ada spesial sambel korek nya lho yang pasti bikin kamu ketagihan
Dikirim pada Kamis, 04 April 2002 08:04:28 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bebek Goreng Pak Slamet:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Mang tul( memang betul),kata anak gadisku enak sekali.klo aku pas ke solo pasti dia beli,atau kalau aku ke solo,dia pasti pesen dibelikan sampai 3 dus,dan digoreng 1/2 mateng bisa awet bila di masukkan kulkas atau frezer.apalagi sambel koreknya waduh duh duh,oenak tenan dan pedes nyes.Dan semua itu sebaiknya pesen dulu.karena biasanya klo jam 12 siang di kartosuro pasti sudah tinggal dikit atau malah habis,klo di tipes jam 19.30 sudah habis,dan jangan coba2 klo puasa datangnya telat,datang aja sebelum buka biar kebagian.Pak slamet lain kali aku digratisin ya,udah promosi ni.tapi memang betul ini pengalamanku,bukan rekayasa.
mamanira, jakarta Selasa, 07 Pebruari 2006 23:02:40

Berikan komentar kamu untuk Bebek Goreng Pak Slamet:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam