Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Masakan Jepang > Hotaru japanese resto

saiqa bilang,
ada tempat namanya Hotaru japanese resto,
di jalan gejayan, 800 meter dari ringroad.depan kawasaki motor,
yang jualan katsu, teriyaki, yakiniku (beef n chicken) dan california maki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,,,
makanan jepang yang segar karena dimasak langsung.
bukan tipe fastfood2an gt,,
harganya juga murah,,paling mahal 19rb, itu dah paketan ama nasi, iced tea n sup miso.
dijamin puas deh,,,
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 16:10:38 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Hotaru japanese resto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
hotaru japanese resto rasane enak.....
tempatnya juga cipz!!!
plakatmu bos kurang gede!!
sushine kapan dadine???
dorayaki,takoyaki,shabu2 ne barang.
tingkatkan kualitas kinerja karyawan baik di FB SERVICE and FB PRODUCT nya.oke.
pangeranQyu...ra mbojo wae!!!
mas saiq,tilik hotaru,ra ming pas akhir bulan tok!!
TAHUN BARU tak tagih janjine!!!oke bos!!
GAMBATTE!!!!
cempluk, jogja Selasa, 02 Desember 2008 18:12:03

....yak..... setuju dng mas saiqa dan dik cempluk... saya sudah NYICIPI sendiri masakna hotaru dan memang rasanya lezat. yang paling bikin saya naksir adalah MURAHNYA....!! cobain deh!
yosua yuda, jogjakarta Sabtu, 07 Pebruari 2009 22:02:24

Barusan nyari ko udah ga ada ya? Jgn2 skrng dah ditmpti nasi uduk betawi itu po? Apa dah pindah k tmpt lain?
Hiks... Tolong dong info barunya...

erika agustina, Yogyakarta Kamis, 02 Juli 2009 01:07:09

Hotaru pindah ke jl. soragan 1
selatan mirota godean, belok kiri dari arah timur
angsung sampe, sekarang tempatnya lebih luas dan ok.
ada beberapa menu baru juga...
david, jogja Kamis, 02 Juli 2009 18:07:27

Setelah baca disini, dg semangat 45 menuju gejayan nyari hotaru, pas dah sampai di lokasi..ternyata skr restonya dah tutup...:(
Klo mang dah tutup kok ya ga dikasih tau.. Moga ga ada yg salah lg..
dien, kota onde2 Minggu, 31 Oktober 2010 23:10:35

aku baru kmaren maen k jogja k rumah saudara..pi q mc lom perna keliling jogja....pada sore hri q d ajak keliling jogja ma saudara q....pas lewat jl.NOLOGATEN aku melihat restoran japaN SUGOI TEI namanya dan katanya masih baru buka jadi penasaran dengan masakanx yang konsepnya japanes fusion restoran...tempatnya nyaman masakanya enak.ada macam-macam ramen,udon,dan sushi
ayok deh buruan k SUGOI TEI....
ecco yuliono, ngalam Rabu, 25 Juli 2012 03:07:12

Berikan komentar kamu untuk Hotaru japanese resto:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam