Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Manado > TUMBEL

Nesa bilang,
ada tempat namanya TUMBEL,
di Di dekatnya Terminal Cililitan (sori, alamat lengkapnya ga tau),
Katanya sih, ...Dari semua rumah makan Manado yang pernah aku singgahin, cuma TUMBEL yang asliiii banget Manado.
Di situ menerima pesanan Bulu (makanan-makanan yang dimasukkan ke dalam bambu lalu dibakar) seperti: nasi ja, ayam isi di bulu, dll.
Pokoknya manado banget, serasa pulang kampung.
Kalo Natal, pesanan bulu disitu membludak, sampe2 harus pesan dulu beberapa hari sebelumnya.
Tempatnya gubug, bukan resto yang didesain seperti gubug, tapi emang benar-benar gubug.
Satu lagi... cobain deh klappertaart ibu Silvi, menurutku klappertaart yang paling enak sedunia, lebih enak dari yang (bahkan) beli langsung di Manado. Harganya juga lebih murah dibanding harga klapertart lainnya.
Ga ada alamatnya, cuma no.hp untuk pesan: 0856-7500723
Dikirim pada Minggu, 28 September 2008 11:09:33 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk TUMBEL:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Warung Tumbel... sesuai dengan Nama Fam.nya..rasanya betul2 nendang abiz...Torang juga bikin RM masakan khas Manado tapi..dibuat halal..kalau ke Bali mampir aja ke Waroeng Bumbu Sulawesi. Jln. Bakunsari 3B. Kuta - Bali
christian, Denpasar Senin, 21 September 2009 01:09:31

Berikan komentar kamu untuk TUMBEL:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam