Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Majalengka > Minuman > WERAGATI

AJI DIANSYAH bilang,
ada tempat namanya WERAGATI,
di Weragati,
yang jualan Kalo pernah ke weragati jangan pernah melewatkan minuman jesti ! Itu loh yang dibuat dari jeruk limo ! Jangan salah, rasanya seger banget pokoke uenak tenan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh tuch!
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 19:09:02 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk WERAGATI:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Memang bener tuh minuman enak banget, saya malah memasarkannya di Bandung, di hotel -hotel malah.Selain minuman di Weragati juga ada makanan yang disebut Opak, itu juga enaaaak banget.Kemasannya bagus, dan udah dipasarin juga di Bandung, jakarta.di hotel - hotel lagi,merknya Kania, boleh coba deh pasti ketagihan
Oyib Ferdiansyah, Bandung Jumat, 20 Maret 2009 21:03:22

Jngn lupa !! Cobain makanan yg satu ini,sngt d' gemari msyrkt desa weragati,nm ny 'TEXO'!pas bgt dhc buat mkn...!
Putra buyut, Majalengka Selasa, 22 Desember 2009 05:12:04

Berikan komentar kamu untuk WERAGATI:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam