Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari > ketoprak bang herman

ngiring bingah bilang,
ada tempat namanya ketoprak bang herman,
di pasar puri,
Katanya sih, ...nama kios ketopraknya sebenernya gak yakin bener, tp yg jelas dia jualan di dalam pasar puri jakbar. Ketopraknya enak banget plus pake tahu pong. Cat: bawang putihnya cukup kuat rasanya jadi kalo gak terlalu suka bawang putih mesti bilang ama dia. Jualannya pagi, gak tau dr jam berapa tapi jam 9 atau 10an biasanya udah abis.
Dikirim pada Minggu, 21 September 2008 01:09:01 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk ketoprak bang herman:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bner enak ktopraknya,mak nyus rasanya.apa lagi skrang buka cbng baru,prcis sblah wrung saya.jdny tiap hari saya mkn
mumu muhyidin, BEKASI Minggu, 24 Januari 2010 09:01:54

Berikan komentar kamu untuk ketoprak bang herman:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam