Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > Soto Bebek Arthamara

meilani bilang,
ada tempat namanya Soto Bebek Arthamara,
di Jl. Kejaksaan no.5 Kreo Ciledug,
yang jualan Soto Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah pernah nyobain soto bebek?
gw kmrn mau ke ciledug tapi kok nyasar nyampe ke jalan2 tembusan.
waktu nyampe di jalan kejaksaan daerah kreo ciledug kok ada spanduk soto bebek, tertarik juga akhirnya karena laper2nya (udah jam 17.10) dan haus kena macet.
pikiran gw sich "bebek kok di soto,emang gk amis?????"
tp ternyata setelah bedug magrib dan seteguk air gw cobain dech tu soto.
"GILA BRUUURRRRR........ ENAK BENERRRRRRR"
ampe nambah lageee...udah nasinya ambil sendiri,sotonya yahud dan porsi orang laper trus harganya cuman 5000 perak.
kalo ada yang mau nyoba gw gk tau jalan pastinya krn gw nemuin jg karena kesasar, tp yang pasti di daerah kreo dekat supermarket giant trus nama jalannya,jalan kejaksaan (deket perumahan permata kreo)
selamat berburu kuliner dech.............
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 15:09:29 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Soto Bebek Arthamara:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
cobain bebek goreng enak 99 deh
ada di tebet barat 8 no. 42...enak bener...
bisa internetan gratis lagi..
andi, jakarta Rabu, 11 Maret 2009 21:03:34

Berikan komentar kamu untuk Soto Bebek Arthamara:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam