Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakso Subur

Loona bilang,
ada tempat namanya Bakso Subur,
di Di Kartini 3 belakang.<br />Jakarta pusat<br />,
yang jualan bihun/baso/tahubaso/darah/usus/etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih pokoknya enak deh. Namanya baso Subur, tapi yg punya bukan subur namanya. Di sono bisa makan Baso pake macem2. yang bikin enak tuh sambelnya, wuih...bisa kedap kedip deh makannya. Basonya enak buange, garing garing gitu:)<br />Trus kalo mau makan mesti sebelom jam 2 siang. soalnya banyak yang pesen dari jauh jauh, en terus di ambil. Gue aja biasa pesen 30 biji buat berdua. Puas deh.
Dikirim pada Jumat, 22 Maret 2002 10:03:04 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakso Subur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Emang bener...baksonya enak banget!!! Gue tiap mudik pasti ngga akan lupa pesen 100 baso cuma buat gue & bini gue. Baksonya ngga bisa tahan lama krn ngga pake pengawet.
Pagi2 mesti telpon dulu...kalau ngga pasti keabisan.
Peter, Sydney Selasa, 05 November 2002 08:11:41

Berikan komentar kamu untuk Bakso Subur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam