Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bontang > Mie/Baso/Yamien > Bakmi Mami Kowok

kokoronotomo bilang,
ada tempat namanya Bakmi Mami Kowok,
di Km 6 Bontang, depan pintu masuk Pupuk Kaltim.,
yang jualan Mie & Nasgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, agak ramai dan bising. Masakannya enak dan porsinya itu lho gila-gilaan. Satu porsi bisa untuk 2-3 orang. Cocok untuk yang punya usus panjang. Harganya untuk masakan sejenis termasuk mahal, tapi nggak bakalan rugi deh.<br />
Dikirim pada Jumat, 22 Maret 2002 06:03:00 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi Mami Kowok:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Sssttt....dengerin ya, jangan bilang siapa-siapa ya<br />Disitu tuh, yang enak kalau mami kowo yang masak, dijamin ngiler nggak abis-abis. Soalnya sekarang yang masak anak buahnya, proporsi bumbunya juga tangannya kurang lezat.
Kucing Garong, Bontang Kamis, 02 Mei 2002 09:05:32

Sekarang harganya muahalll.....
masakan nggak wenak..........
Jorok lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Mokondo, Bontang Sabtu, 08 November 2003 22:11:16

Iya emang, gw terakhir ninggalin Bontang bulan lalu (oct.'03)ngerjain project PGR- PT. Badak NGL. CO. masakan KOWOK sekarang udah ngak enak lagi....ceritanya katanya yang masak udah ganti orang lain. Teman-teman lain juga pada ngak suka lagi makan disitu..ganti ke PKT-kopkar.
tomy, Jakarta Senin, 10 November 2003 12:11:36

Berikan komentar kamu untuk Bakmi Mami Kowok:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam