Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Sop dan Soto >

Yongky bilang,
ada tempat yang jualan Soto Babat dan jeroan.
Katanya sih, ...Bagi yang suka jeroan soto kadipiro (soto pak soleh),di deket taman sari,di sini dijamin tempat yang enak,karena selain disuguhi satu porsi soto jeroan dan daging,di sini juga bisa tambah porsi untuk jeroan dan dagingnya....pokok'e don't miss it,lah!!!!
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 00:04:36 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk :
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
aduh info dari yongky kudu di ralat nih....di jogja tempat makan soto paling top tuh di soto pak soleh (kusus soto daging sapi) nah selain soto dia juga jual asesoris pelengkap spt jeroan dan empal yang yahud bgt rasanya...kalo soto ayam ya soto kadipiro tapi yang letaknya deket kelurahan kadipiro sebelah utara jalan (cuma ada satu warung soto aja) soalnya sekarang banyak muncul nama2 soto kadipiro...tapi rasanya nggak mantap....so guys cepet cabut ke jogja and makan soto disana sepuasnya ok
rosa, jakarta Kamis, 01 Agustus 2002 11:08:23

kalo yang di tamansari emang ada soto sapi plus babat dan iso goreng, namanya soto pak marto, warung soto ini juga udah ada puluhan tahun yg lalu
suka makan, yogya Minggu, 18 Mei 2003 07:05:16

Berikan komentar kamu untuk :
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam