Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Baso Tahu/Siomay/Batagor > SIOMAY MANG MUDI

Tmnnya Melba bilang,
ada tempat namanya SIOMAY MANG MUDI,
di Pojok per4an kentungan.,
yang jualan Siomay/Batagor/Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini t4 langgananku dari jaman taun 2000-an. Mpe sekarang blom ada t4 jualan siomay laen yg ngalah'in Mang Mudi. Termasuk siomang mang c*p*t. Jujur nih!
Absolutely delicios!
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 10:09:22 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk SIOMAY MANG MUDI:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
siomay ini uenak tenan.... klo lagi pulang, aku pasti nyempet2in ksini. Trus waktu lagi hamil, kakakku yang dai jogja mau kesini, aku suruh bawain.... poponya Te O Pe deh...
prassasti, tangerang Selasa, 21 Oktober 2008 10:10:12

hai,mang mudi kapan loe buka di kotaku ......SEMARANG CITY......pasti jaminan laku keras..............gue tunggu lho............cu.
ardiant, Minggu, 30 November 2008 13:11:06

buat yang suka siomay gatang aja ke siomay mangmudi pasti enak apa lagi sekarang yang jualan dah baru semua masih brondong heheheh

ni nope salah satu kasirnya
083869873732


aldy, jogja Sabtu, 18 Juni 2011 05:06:37

Dulu aku diajak cewek q kesana... katanya siomay disitu paling enak. Ternyata jauh banget dari ekspektasi q. Untuk ukuran harga disitu(mahaal) rasanya ga banget daaah. Udah gitu pas aku mbayar ngitungnya ngawur n asal"an jadi rugi duit lumayan...
# not recommended bgd
Andrew, Jogja Jumat, 27 Januari 2017 14:01:54

Maaf buat SIOMAY MANG MUDI cz komentar diatas sebenarnya buat siomay kang cepot yg sama" di jakal.
Andrew, Jogja Jumat, 27 Januari 2017 14:01:04

Berikan komentar kamu untuk SIOMAY MANG MUDI:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam