Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Mie/Baso/Yamien > Mie ayam sidowayah

fetty bilang,
ada tempat namanya Mie ayam sidowayah,
di terminal sidowayah kedunggalar ngawi,
yang jualan mie ayam, bakso, mie bakso.
Katanya sih, ...kalo laper turun dari bus. langsung disambut sama bapak2 yang jualan mie ayam. enak n murah banget. tapi kalau muinggu tutup. disempetin mampir ya !!! dijamin gak rugi. tempatnya pasa didalam terminal angkot sidowayah
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 20:09:25 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Mie ayam sidowayah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
waaah tuh disamping rumah nenek ku....emang enak banget Mie AYamnya....sampai2 aku tak lupa nyempetin mampir setiap aku kerumah Nenek
ARIF ISWAHYUDI, Malang Rabu, 07 Juli 2010 18:07:03

Hmmm...langgananku tiap plg skul dulu...
Halim, Ngawi Senin, 21 November 2011 01:11:05

mie ayam sidowayah?lumayan sih rasanya....kalo untuk ukuran buat yg lapar..secara aqu kalo mau ke bandung juga sambil nunggu bis dateng makan deh mie ayam itu.
marsih, ngawi Minggu, 15 April 2012 19:04:55

Berikan komentar kamu untuk Mie ayam sidowayah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam