Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Manado > Waroeng Chamoe-Chamoe

B bilang,
ada tempat namanya Waroeng Chamoe-Chamoe,
di Jl. Panglima Polim IX No.53 dan Gd. Millenia kawasan SCBD Lot.2 (Dekat tenda Semanggi),
yang jualan Khas Manado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobaiiiiiin and comment sendiri..........pasti eeeeennnnaakk.
Dikirim pada Kamis, 14 Maret 2002 15:03:45 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Waroeng Chamoe-Chamoe:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Enak, emang enak banget. Apalagi bunga pepaya, abon cakalang n bakwan jagungnya!!! Tapi harganya rada mahal siy. Klo mau yang sama enak tapi lebih murah, cobain Beautika deh. Ada banyak tapi yang gw tau di Patal Senayan.
stefi, jakarta Senin, 09 April 2007 12:04:44

Setau gw beautika lbh mahal dr chamoe-chamoe & lbh pedes
Kev, Kamis, 08 November 2007 20:11:00

menurutku semua makanan manado di jakarta enak tapi yang paling enak ada di cinere,jualan di atas mobil vw combi merah(cuma 1 di indonesia)sering di liput global tv,trans tv,metro,jualanya cuma dari jam 6-10 diatas mobil,nasi kuningnya enak banget,klapertaartnya top abess,es kacang merah ..mantap,kalo org di cinere udah pada tau semua warong bakudapa yang jualan di depan cinere mall,cobain deh pasti ketagihan,saya yang tinggal di benhil setiap minggu pagi ke cinere cuma buat makan...sekarang mereka udah buka tiap hari di ruko blok a depan cinere mall,tlp 32261600...silahkan coba dan kasih komentar deh
jazzy, Senin, 12 Mei 2008 11:05:28

Ah.. mahal tuh makan di chamoe2. Trus menurutku rasanya kurang manado. Soalnya agak manis. Malah lebih enak yg di itc ambasador
ria, jakarta Kamis, 07 Agustus 2008 18:08:12

boleh tau nomor telponnya resto manado Chamu-Chamu di SCBD?
thx
Monica Lang, depok Selasa, 13 Juli 2010 19:07:05

Restonya sudah pindah tuh di komplek perumahan Icon serpong
sita, jkt Selasa, 24 Maret 2015 13:03:34

Boleh minta info alamat yang baru perumahan icon serpong?? Atau ada yang tahu no tlpnya?
Dee, Tangsel Sabtu, 23 April 2016 18:04:34

Berikan komentar kamu untuk Waroeng Chamoe-Chamoe:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam