Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > mie yamin 88 cijantung

isma bilang,
ada tempat namanya mie yamin 88 cijantung,
di di deket graha cijantung, didlm komplek kopasus.,
yang jualan kwemin,bakso, juice2...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuiiihh...! mantap..
mie yamin pedasnya..uuh..
cuma 5000 aja,lo bisa makan mie yamin yang gw aja dah berkali-kali kesana gak pernah bosen!!
pokonya, bagi kalian yang lapar dan kebetulan lewat cijantung, wajib mampir ya..
Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:47 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk mie yamin 88 cijantung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bener nikmat gan yamiennya...gua jadi langganan juga di yamien.,.,.cuma sayang tempat favorite gua di depok,yang depan deler yamaha...
disana selain mantap-mantap makanannya...para karyawannya juga asik-asik,baik sama pelanggan...
itu yang bikin gua mampir mulu kalo laper...
heheheheh........
ujang, ciamis, jawa barat Selasa, 24 Agustus 2010 02:08:50

Berikan komentar kamu untuk mie yamin 88 cijantung:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam