Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Es Krim > Keik Hauz

Wahyu bilang,
ada tempat namanya Keik Hauz,
di Jl. Tebet Utara (Samping SMP 115)
Jakarta Selatan,
yang jualan Ice Cream, Nasi Bakar, Roti Bakar, Sandwich, Frnch Fries, Chicken Karage, Katsu dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GILEEEEEE.......
Ice Creamnya enak banget...
Bukan cuma itu aja, buat yang suka makan ice ream, cake dan makanan lainnya, Keik Hauz Tebet Utara menyediakan berbagai menu makanan yang enak2 banget. Misalnya: Chicken Karage, Nasi Bakar, chicken Katsu, Dimsum dan menu enak lainnya.
Tempatnya terdiri dari 2 ruangan: Indoor (AC) dan Outdoor. Jadi buat yang mau ngerokok or anti rokok bisa nongkrong, makan, ktemuan pokoknya apa aja deh. Karena emang tempat dan makanannya Czx banget. Belum lagi waitressnya yang sangat sopan dan qualified. Wah ini tempat emang paling bisa memanjakan pecinta wisata kuliner dan jalan-jalan.

Yang paling bikin lega adalah HARGANYA yang DIBAWAH Rp 10,000 (sepuluh ribu). Tuh enak banget kan..
Ga ada kata yang lainyang paling Pas, Selain.. KAmu..

HARUS COBA..
Dikirim pada Senin, 01 September 2008 18:09:10 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Keik Hauz:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
letak persisnya disebelah mana sih? aku cari ko' ngga ketemu ya?
eka, jakarta Jumat, 20 Januari 2012 13:01:19

Berikan komentar kamu untuk Keik Hauz:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam