Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Bubur Ayam > bubur dimsum

anto bilang,
ada tempat namanya bubur dimsum,
di Depan Pasar Raya Gentan,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam tambah dimsum ada yang goreng ada yang tim harganya murah meriah. buka jam 5 pagi smp jam 10 duduknya dia outdoor pinggir jalan. tepatnya depan persis pasar raya gentan sebelah kelurahan gentan. jam 8 sudah habis aneh yang jualan nggak nambahin dagangannya. padahal enak.
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 16:08:19 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bubur dimsum:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bubur ini luar biasa, rasanya aneh lain dengan bubur lain, kebetulan saya berhenti perjalanan.. mampir.
aku temukan pasar gentan raya, menurutku pasar masa depan, kenapa demikian ?.... jalannya lebar, view nya sangat lega, perumahan solo dipastikan lari ke barat....tepatlah penjual bubur itu.
subekti, madiun Selasa, 25 November 2008 03:11:52

Heh..ga nyangka bubur depan pasar deket rumah ku masuk di ulasan ini...
Hehehe emang enak kok...yang bikin unik karena dia pake ayam panggang, jadi tastenya beda ma bubur ayam lainnya...
mamaniwa, Solo Jumat, 30 Januari 2009 20:01:47

wah wah, kebetulan ane jaga warnet di depan yang jualan ni bubur ayam, jadi kalo mau maem sama makan bubur, bisa mampir kesini :D
kutuwarnet, Solo Sabtu, 16 April 2011 19:04:42

Berikan komentar kamu untuk bubur dimsum:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam