Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Warung Pasundan

DiRGaZiLLa bilang,
ada tempat namanya Warung Pasundan,
di Jl. Antena IV Radio Dalam Kebayoran Baru. Posisi masuk jalan trus aja....tapi jangan pakai belok sedikitpun.,
yang jualan Mie Ayam, aneka jus, es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya enak...
pesen nya gampang soalnya gw tinggal teriak aja dari pager rumah gw hehehe....
tapi beneran loh.. mienya boleh bikin sendiri, trus kalo lagi panas panas nya nih hari, paling enak pesen es campur nya.
harga sangat-sangat terjangkau..
berhubung tetangga jadi gw boleh ngutang wakakakaka
oh iya disekitarnya juga ada 2 abang baso...Dua duanya enak...
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 18:08:10 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Pasundan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
idul adha kemaren gw maen ke rumah sodara, open house, gw liat itu warung, nyobain dah mie ayamnya, iya, bener nih mie ayamnya enak banget2, g kalah sama yang laen, yang kuah yang yamin. mienya bikin sendiri, jusnya alpuketnya kentel. ajib dah
Ibil, Jakarta Minggu, 01 Januari 2017 01:01:26

Berikan komentar kamu untuk Warung Pasundan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam