Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Mie/Baso/Yamien > Pak Pele

okom bilang,
ada tempat namanya Pak Pele,
di Alun-alun utara, pojok kidul wetan dekat yang jualan wedang ronde. bukanya malam sampai dini hari.,
yang jualan Bakmi dhog-dhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi ini lain dari yang lain. namanya aja lain. bakmi dhog...dhog. yang jualan apalagi. Pele...bosss. bukan sembarangan orang. dijamin enaakkk tennaaan. rekomendasi bagi yang hobby keluar malam...
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 14:02:20 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Pak Pele:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
iya, uenak tenan loh karena pake telor bebek katanya...
kalo gw lg ke yogya wajib bgt kesitu, tapi harus sabar nunggu giliran karena antrinya banyak. Gpp juga sih, suasana alun-alun dan life musiknya cukup menghibur kok
puri, jakarta Kamis, 26 Januari 2006 13:01:52

Untuk aku, Pak Pele nggak enak sama sekali. menurutku hanya cocok untuk yang seminggu nggak makan. waktu aku makan di sana cuma habis 3 sendok, cukup, nggak akan datang lagi. Posisi waktu itu dibayari teman, dibayari saja sudah bisa ngrasain nggak enaknya.
Cicilia Evi, Yogyakarta Senin, 13 Juli 2009 00:07:15

Berikan komentar kamu untuk Pak Pele:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam