Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi Goreng BEWOK

Susan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BEWOK,
di di Sabang, antara american grill dengan resto padang, di depan nya ada yang gerobak nasi goreng ama sate.,
yang jualan Nasi Goreng Kambing, Sate ayam dan kambing, juice..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng disini enak banget... gue udah langganan disini ampir 10 tahun dan ga pernah bosen.. coba in deh pasti ketagihan, menurut gue bumbu nya bener2 buat nasi goreng kambing bukan nasi goreng biasa.. dulu sih sebut nya nasi goreng aceh... tapi berhubung yang jualan bewok jadi kita panggilnya nasi goreng bewok, dan sekarang udah di jadiin nama tempat nya tuh... Harus coba ya kalo lagi lewat sabang, trus ada American Grill nahhhhh di depan nya... pokoknya antara american grill dan resto padang. jangan lupa sate nya dan minum juice deh... selamat mencoba...
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 20:07:56 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng BEWOK:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng BEWOK:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam