Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Malang > Masakan Jepang > Iki japanese

handoko bilang,
ada tempat namanya Iki japanese,
di diruko pahlawan trip,
Katanya sih, ...Masakan jepang paling enak yang pernah saya coba dikota malang.harga relatif mahal tapi rasa Top
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 01:07:43 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Iki japanese:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kalo IKI JAPANESE sih emang yang paling top...walaupun kesannya mahal..tapi begitu liat porsi dan nyobain rasanya..worthed banget deh...
antara foto di menu n yang aslinya menipu banget...Porsinya bikin puas banget...
udah gitu interiornya...serasa masuk ke tempat makan di jepang...tai kalo mo ngajak "ehem-ehem" kita ke IKI JAPANESE..emang kudu siap2 modal sekitar 100ribuan sih...

pranowo, Malang Rabu, 07 April 2010 00:04:16

Berikan komentar kamu untuk Iki japanese:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam