Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bekasi > Pempek > Pempek 06

Surya bilang,
ada tempat namanya Pempek 06,
di Perumnas 3 Bekasi,
yang jualan Selem, Lenjer, Adaan, Kulit, Tekwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut gw sih makanannya enak banget. Rasa ikan tenggirinya bener-bener kerasa gt, kalo hari sabtu malem ma minggu malem...... wadoooh jangan harap kebagian kalo dah diatas jam 8. Cukanya juga beda ma tempat yang lain yang udah pernah gw cobain. Tapi yang pasti cukanya gak pake arak coz gak ada baunya dan dah gw tanyain ke yang jual jadi udah pasti halal banget, apalagi yang jual muslim. Di bekasi ada tuh yang cukanya bau-bau arak putih gt, yang banyak cabangnya itu (tampat dirahasiakan). Yang jual juga cantik lho... hehehe... Sekedar info, kalo mo beli yang adaan, kulit ma lenjer mendingan dibawah jam 6 dech.. diatas jam 6 pasti dah gak kebagian kaya gw setiap beli kesana. hk.hik.hik... :`-(
Di deket situ juga kalo gak salah ada yg jual pempek juga... tapi kalah jauh banget rasanya. Malah pernah pas gw makan disitu, ada orang yang jauh2 dateng dari pondok gede bawa rombongan gt. Berarti emang ni pempek dah ngetop kemana-mana dari mulut ke mulut walaupun gak ada cabangnya. Salut dech.... Makanya buruan cobain
Dikirim pada Jumat, 11 Juli 2008 20:07:35 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Pempek 06:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bisa delivery Order gk ya? apa ada no tlp/hp nya gtu..
ayu, Bekasi Minggu, 15 Juni 2014 10:06:27

Berikan komentar kamu untuk Pempek 06:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam