Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Sunda > Dapur Menak

M. Alimudin bilang,
ada tempat namanya Dapur Menak,
di ( Area Mega Kuningan )
Telp.52921562 / 93219980 / 93799047,
yang jualan Pepes Nasi Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama kali dapat brosurnya aku pikir resto baru...tapi ternyata mereka hanya terima pesan antar.
Menu andalannya PEPES NASI AYAM...pas dicoba rasanya wow... muantebb..beda sama nasi pepes ayam pada umumnya yang ayamnya disuir - suir. Kalo yang ini ayamnya potongan paha or dada dan bumbunya nyeresep sampe dalem. Kalo makan kudu hati - hati..soalnya ada ranjaunya..alias cabe rawit.Menu lainnya Nasi Ayam rempah dan Nasi Empal Gulung.( cuma sedikit sich macemnya cuma enak - enak )
yang satu ini cocok untuk yang pada kerja di area kuningan dan ga sempet keluar..tinggal angkat telp nanti makanannya diantar deh..
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 16:06:39 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Dapur Menak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Emang bener banget... rasa PEPES NASI AYAMnya tiada duanya dech... cucok banget poko'nya..
Dheva Febriana, Jak-Sel - Kuningan Selasa, 28 Oktober 2008 11:10:12

pada suatu hari pas aku lewat apartemen kalibata city aku iseng masuk ke dalam (karena sdh laper) dan karena sdh sore pula jam 18.00, perutku mulai terasa lapar bngt aku tanya petugas satpam disitu , didalam apakah ada yang jual makanan disini?
katanya disuruh ke dalam sj, di dlm ada tempat namanya teras quliner di kalibata city dan ternyata...ooooh my gid..tempatnya asyik banget, dan aku tanya makanan berat vaforit disitu apa ya ?
Seseorang pakai baju Batik jawab di situ rata2 yang di tuju Ibu Bandung....ke situ sja Saja, nggak usah milih milih, entar malah ga cocok cari yang rame sj.
memang sih kalau aku lihat Ibu Bandung yang Paling Rame...dan setelah aku coba...ck.ck.ck memang makanan nya Top Pisan Euy....(saya rekomendasi deh) selamat mencoba...
Revan, jakarta Senin, 22 Agustus 2011 15:08:25

Berikan komentar kamu untuk Dapur Menak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam