Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Nasi Goreng > nasi goreng seafood Redpoint

sonny bilang,
ada tempat namanya nasi goreng seafood Redpoint,
di djalan soerjopranoto 5a (Goenoengketoer-Pakoealaman) telefoon 0274 510328,
Katanya sih, ...di Redpoint steak & barbeque inilah Toean dan Poean menikmati malam njang soengggoeh cozy dan soenggoeh soenggoeh moerah. Semoea masakan diskon 50% kontan (!!)Restaurant njang soengggoeh "hip" berselera moeda ini terletak dipinggir djalan soerjopranoto sebelah barat. Parkeer moeat 3 auto serong, namoen tailgate ataoe bumper belakang agak diloear...Resto ini dikelola oleh anak anak moeda njang dinamisch. Waitress nja poen serba moeda belia. Terdiri atas 10 zitjes di dalam dan 7 zitjes (medja-koersie) di veranda alias emper pinggir djalan itoe. Soenggoeh tepat mengadjak Toean poenja Meisje kemari, kerana tjoekoep terhormat tempatnja. Masakan njang soedah ditjoba tentoelah Steak itoe sebagai menoe oenggoelan . Redpoint Steak njang goerih (daging Djawa njang tipisch) disadjiken diatas piring sapi panas. Onderdeelnja tjoekoep komplit dan renjah (Rp 27.000 diskon 50% mendjadi tjoema 13.500 sahadja !!!!!) . Makanan laen jaitoe Nasi Goreng Seafood njang memiliki tjoemi dan oedang njang tjoekoep banjak dan goerih . Rasanja seperti Nasi Goreng di Bali (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan kategori Tempat Lain)Rp 19.000 korting langsoeng 50% mendjadilah Rp 8.500 sahadja !!!! . Makanan laen njang khas adalah Ikan Gindara Mushroom njang crispy dan goerih (Rp 25.000 korting langsoeng mendjadi Rp 12.500)Bila Toean minta bestel masakan oentoek diboengkoes, maka haroes keloear oeang Rp 500 oentoek pembeli styrofoam itoe. Minoeman njang soenggoeh seger adalah Ijs Djoes Zuurzak njang enak betoel (Rp 6000 diskon mendjadilah 3 reboe sahadja !!) Betoel betoel harga kakie lima dengen soeasana njang soenggoeh romantisch !!! Toean haroes bajar a contant kerana beloen terpasang mesin EDC (electronic data capture) alias mesin srek itoe. Resto ini last order senin -djumaat djam 21.30 tatapi djikalaoe malam minggoe last order djam 22.30. Boeka djam 12 ketjoeali Djumaat djam 13.
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 03:06:30 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk nasi goreng seafood Redpoint:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
gue setuju banget ama kang sonny, kemaren sabtu gue baru nyoba
pertama kali makan di redpoint, direkomendasiin temen gue, katanya ada tempat makan diskon 50%, awalnya gue ga percaya, tp abis gw dateng n nyoba ke sana ternyata beneran, gw nyoba tenderloin steaknya, crispynya beda ama steak2 yang lain.. suasananya asik juga buat nongkrong.. tempat ini gw rekomendasiin bwt loe loe yang pengen nyoba rasa baru n suasana baru..
natsuka, jogja Rabu, 25 Juni 2008 18:06:07

beef blackpeppernya mak nyuzzzzzz..... hehehe :)
r4ch3L, Jogja Jumat, 27 Juni 2008 18:06:12

wah, red point dah jadi tempat nongkrong yang asik dan diakui ternyata..ini resto punya temenku (skalian promosi ni, tapi ni komennya gk ada kaitan dengan pertemanan lho!), sejak awal buka ampe sekarang, dah banyak berkembang nie... konsepnya emang pas banget n masuk banget ama anak2 muda jaman sekarang...nyaman buat dijadiin tempat yang romantis buat ngajak pasangan ato gebetan, tapi bisa juga dijadiin tempat nongkrong yg asyik bareng temen2...pas banget deh...makanannya juga enak...i should recommend the shrimp steak...murah, tapi gk murahan...hehehe...puas deh..yg lainnya juga enak2...yang bikin beda tuh, bumbu steaknya beda banget ama yang laen...oh iya, sautu pesan terakhir dan terpenting, kesan pertama liat tempatnya mungkin orang2 pada ngira red point makanannya mahal2, padahal gk kok...harganya pas ama isi dompet anak2 jogja...cobain deh!!
yosepotter, ngayogyakarto Jumat, 27 Juni 2008 19:06:56

Nasgor seafoodnya biasa aja soal rasa. Cm menang tempat....
Wahyu, Jakarta Minggu, 27 Juli 2008 22:07:25

Berikan komentar kamu untuk nasi goreng seafood Redpoint:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam