Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > Ayam Bakar Sedap

sekar bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Sedap,
di Jl. pejuangan, samping Indomaret, Kebon Jeruk Jakarta Barat,
yang jualan Nasi Bakar,Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa ayam bakarnya uuuenak tenan, juga bebek bakarnya empuk, sambelnya maghteg, pokoknya di jamin nambah, terima pesanan juga kok hub. aja 0815-9913411 dengan Ibu Lusi pasti dianter tepat waktunya.....


Sekar
Dikirim pada Selasa, 17 Juni 2008 12:06:13 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Ayam Bakar Sedap:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bener Ayam Bakar Sedap ini eunak tulangnya lembut, akhir2 ini sering tutup karena melayani pesanan, katanya sih mulai akhir desember 2010 akan segera buka dengan menambah menu " TENGKLENG" alias tulang kambing yang masih ada sisa daging menempel, yahhhh nanti aku akan ajak temen2 ku ahhh, tolong dong segera bukaaaaa.......lagi kangen ama ayamnya yang eunak itu, buat bu lusi kabarin ya kalau dah buka lagi....
Bella, jakarta Senin, 06 Desember 2010 09:12:52

Sugeng bilang,
ayam bakar sedap ini beda dari yang lain, kalau di makan maunya sampai tulang-tulangnya di habisin semua, tapi kok jarang buka ya, ku coba hubungi bu Lusi hpnya 0815-99134-11, katanya emang banyak melayani pesenan dari rumah, pantes woiiii kangen banget nih makan ayam bakarnya, habis kalau ku lihat bakarnya bukan di poles tapi di celup bumbu kentel bener sedappppp, passs dengan namanya, bu cepet buka lagi dong kangen nichhhhhhhhhh..........
Sugeng, cileduk Senin, 06 Desember 2010 09:12:24

Berikan komentar kamu untuk Ayam Bakar Sedap:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam