Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Es Krim > Selera

Andrie bilang,
ada tempat namanya Selera,
di Kebon Jeruk Baru A5/10
jak bar
021-5321368
ini rumahan ya bukan tempat makan, jadi cuman bisa beli makan bawa pulang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini di bilang Es krim gak juga di bilang Es batu juga bukan...
ini Es Rujak....ini es enak bgt, kyk es mambo tapi gak keras bgt, trus isinya buah2an seger campur-campur, pokoknya gokil bgt, rasanya lengkap bgt asin, manis, asem seger, pokoknya gokil gila...jadi mending lu pada coba aja, tar kasih komen, abis gw bingung mesti bilang apa....enak deh gak bisa di bilang dengan kata2...cobain sendiri
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 17:06:13 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Selera:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
enak banget, yg pasti seger banget, trus kaya akan rasa buahnya.
Fanny, Senin, 23 Juni 2008 22:06:05

makasih andrie, wah bener banget ini es mang rasanya seegeeerrr banget, lengkapbanget semua rasa kumpul di mulut, pass deh
jeni, jkt Sabtu, 26 Desember 2009 18:12:21

Berikan komentar kamu untuk Selera:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam