Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Lain-lain > Warung Terserah

GW bilang,
ada tempat namanya Warung Terserah,
di Jln Panjang Kebon Jeruk, Perjuangan
samping jembatan kedoya, persis di bawah
sebelum showroom Suzuki
kalo nyasar telp aja ke warungnya gw gak tau gak ada alamatnya
021-9922-1978
jakarta barat deket RCTI,
yang jualan SATE BBQ, Sate Tulang, Daging, Kulit , ma SOTO.
Katanya sih, ...GW bilang enak bgt, pokoknya bumbumnya pass
trus beda bgt sama yg lain, jadi mending lo coba aja rasain sendiri, dari pada tar gw di sangkain berlebiha jadi mending lo coba aja dulu tar baru lu kasih komentar....
coba semua satenya boleh beli satuan, soalnya satenya gede, bikin kenyang bgt, 10 tusuk bisa buat makan ber-2, jadi 10 tusuk bisa campur, oh iya sate tulang ma kulit enak bgt kalo minta garing, keliat gosong tapi enak bgt, dah gw coba...
biar gak kering, lu bisa pesen sotonya ini juga enak bgt bumbumnya, pokoknya sedap....cuman tempatnya panas kalo siang mending lu bawa kipas... enak buat makan sore apa malem biar adem...yah maklum gw porsinya warung. Inget satenya GEDE-GEDE.
WAJIB DI COBA BGT
buktiin, baru lu komentar, gw gak berlebihannnnnnn
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 16:06:40 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Terserah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
enak bener, gw pikir mahal, tapi gak juga porsinya besar bgt,
selain porsi gede, makanannya enak banget, gw suka banget satenya...asli enaknya gak ada lawan
Don, DKI Senin, 23 Juni 2008 22:06:37

eh kmrn blom ada komentar, ko dah ada yg coba juga kayak gw
asli JO GOKIL berat rasa satenya, porsinya gede banget.....
buka cabang lagi donk deket BLOK M....biar deket yaaaa
tedy, JKT Senin, 23 Juni 2008 22:06:31

Berikan komentar kamu untuk Warung Terserah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam