Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > Warung Terserah

Andrie bilang,
ada tempat namanya Warung Terserah,
di Jln Panjang Kebon jeruk,
adanya di samping jembatan kedoya,
atau sebelum show room suzuki jalan panjang,
warung kecil pinggir jalan deket bengkel cuci mobil sama bengkel knalpot...,
yang jualan sate khas banjar, sate tulang, sate daging, sate kulit sama soto banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gw ini cocok bgt buat yg suka sama jenis sate, soalnya satenya enak bgt, bumbunya pake kayak saos BBQ bukan kecap ma bukan kacang.sate dagingnya enak, tp gede bgt, sate tulangnya juga gokil rasanya, bumbunya ngeresep, kalo yg kulit enaknya kalo minta Garing, Sadis, jgn lupa coba sotonya Kerasa bgt
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 16:06:07 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Terserah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
gw pernah mkn diterserah enak kok satenya gede"dangingnya tebel klo gigit sekali berasa pasti pengen nambah lagi bumbunya berasa bgt truz uniknya ney klo sate biasa kan pake bumbu kacang klo di terserah pake bumbu kayak bbq unik kan cobain deh pasti suka..klo gw suka sate tulangnya enak..sotonya jg enak bumbunya pas..bagi yg suka pedes beeehhhh sambelnya cihuy dah..ati"ya yg ga suka pedes kejebak lo..heehheeh tp lo mesti cobain.ok!!
ocy, jakarta Jumat, 20 Juni 2008 15:06:57

wah kerena gw penasaran sama sate yg ada deket RCTI ini akhirnya gw cobaindeh ni sate....tadinya gw pikir bakal kejebak, tapi gw coba aja
kesana pertama OK,
tapi gw liat menunya,pikiran harga yg sedikit mahal, tapi gw coba aja.
begitu jadi gw liat emang ini beda banget sama yg lain, dari satenya sampe bumbunya emang beda banget.
trus gw cobaindeh tuh 3 macem satenya, emang gw akuin banget kalo sate yg satu ini enak banget, lezat abis, pokoknya GOKIL, kalo kata si Andrie emang bener-bener SADIS GILA.
wuh tapi bener deh seletah lu coba enaknya ini sate murah banget, karena gw aja cukup makan 6 sate dah kenyang banget, jadi menurut saya kalo yg mau makan sini jangan asal pesen 10tusuk/orang karena gak mungkin banget abis, apa lagi yg ceweq. asli satenya padet-padet ma gede banget. ohiya trus sotonya juga sedepppp
terima kasih Andrie infonya, selamat mencoba ya, mesti banget, sate tulang yg unik banget mesti sedikit repot huahahaha
Rian, Jakarta Senin, 23 Juni 2008 21:06:07

sangking penasarannya ma sate yg ad dijalan panjang gw cobain rasanya enak,bumbunya sedep sedang enak deh gw suka ad sate kulit,danging,tulang selain sate ad jg soto ayam,sotonya enak bumbu pas....klo sekali cobain pasti pengen mw lagi....makanya buat kalian yg suka sate mesti cobain dey sate terserah dijamin enak ga nyesel deh hehehehhhhehheehehhe promosi ya gw tp beneran enak kok....
reza, jakarta Kamis, 26 Juni 2008 17:06:01

dah gw coba, enak bgt, GOBE...gokil betul
Reny, Jkt Sabtu, 05 Juli 2008 16:07:19

BOLEH-BOLEH, GAK SALAH DI COBA ENAK
DODI, JAKARTA Senin, 07 Juli 2008 20:07:07

Enak tenan...se ga ada lawan
Yong Ambon, Rabu, 09 Juli 2008 13:07:12

ada promo mau Bday...dapet dari Friendster

Terserah Warung
07/12/2008 9:38 am

* Rp 20.000 bisa makan sate sepuasnya...
penawaran ini menyambut 1 Tahun Warung Terserah.
cuman berlaku dari jumat 18 juli- minggu 20 Juli 2008
jadi buruan coba dateng langsung Warung Terserah

Jalan Panjang,
Alteri kebon jeruk,
samping jembatan kedoya,

sebelum showroom Suzuki,
sebelum bengkel cucian mobil,
sebelum bali motor.

Warung sate terserah
sedia sate tulang,daging,kulit khas banjar
dan soto banjar

telp 021-99-22-1978

NB: -makan sepuasnya ini hanya berlaku untuk makan di tempat
-penawaran sepuasnya khusus sate
-sate harus habis
-sate yg tidak habis harus di bayar /tusuk di hitung untuk bawa pulang
rendy, Minggu, 13 Juli 2008 18:07:57

gila, gw kira biasa aja, tapi gw akuin sadis Rp 20.000 makan sepuasnya, gw kira sate biasa, eh gak taunya pass gw sampe disana ternyata kita cukup bayar harga 1 porsi bisa makan sepuasnya, begitu gw liat harga Rp20.000 itu harga / 10 tusuk
artinya sate ini mahal, tapi begitu gw makan ternyata emang bener-bener enak jangan liat dan menilai Warung Terserah dai mana pun sebelum ada mencoba makanannya, buat semua yg suka makan sate dan soto, trus minum jus, mending lu pada cobadeh gak nyesel...
gw aja berani coba karena ada promo, tapi skrg gw jadi tau lagi 1 tempat favorit buat gw ma temen2 gw cari makan
Thanks Terserah...
kapan promo lagi? di tunggu ya
Dedy, DKI JKT Senin, 21 Juli 2008 14:07:52

yah baru mau di coba, begitu dateng kata org daerah situ bilang dah tutup
di bilang dah pindah, ada yg tau pindah kemana?
thanks
deny, jkt Sabtu, 26 Desember 2009 18:12:17

Berikan komentar kamu untuk Warung Terserah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam